Jumat, 22 Juli 2011

[I've Found] My Lost World part II

Dunia memang tak terduga, begitu juga kehidupan. ditengah keputusasaanku untuk menghadapi dunia, akhirnya aku menemukan sesuatu.
Suatu ketika aku mendapat undangan nikah dari seorang teman kuliah. Awesome! Karena usia kami memang sama dan di usianya sekarang ia sudah memutuskan untuk menikah. Hebat menurut pikiranku yang justru masih terseok. Akhirnya Aku memikirkan sesuatu. Suatu saat nanti, aku akan menikah, dan itu harus.
Kapan? Harus segera, jangan terlalu lama, karena Aku tidak mau nikah setelah lewat usia 27, tapi juga jangan buru-buru, karena semua itu butuh persiapan kan?
Akhirnya mulailah proses penataan ulang hidup. Merencanakan hidup dari akhir. Rencana jangka pendekku yang pertama adalah menikah, sehingga saat itu aku mulai menarik benang merah antara rencana tanggal pernikahan dan hari ini. menghitung jeda waktu, menghitung berapa banyak yang bisa aku siapkan dengan jangka waktu sepanjang itu, dan luar biasa! Dalam jangka waktu beberapa minggu saja, kehidupanku kembali ke jalan yang benar! Aku mulai bersemangat menghadapi segala aktivitas, karena aku punya tujuan hidup.

Sekarang Aku sedang menyusun beberapa mimpi untuk kuraih, dan percayalah, semakin banyak akhir yang ingin kita raih, maka semakin bersemangat kita menjalani hidup. Salam Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar